Home » » Jenis Type Motor Bekas Harga Rp 5 Jutaan

Jenis Type Motor Bekas Harga Rp 5 Jutaan

Pada kesempatan kali ini pasar harga motor mengulas tentang apa saja jenis merk motor bekas yang harga jualnya di bawah rp 5 juta rupiah. Melalui info ini para pembaca diharapkan mendapatkan masukan untuk menetapkan budgeting perencanaan pembelian motor bekas dengan barang sesuai dengan jenis motor seken yang diharapkan.

Bila membandingkan motor seken dengan keluaran baru dalam hal kenyamanan saat dipakai pastinya tidak begitu jauh dirasakan. Tetapi untuk pembelian tentu motor seken itu lebih murah dan ringan di kantong yang sangat berbeda dengan motor baru dengan harga rata-rata di atas 10 juta rupiah. Jadi bilamana anggaran keuangan anda terbatas daripada beli baru secara kredit yang setiap bulan jadi beban, lebih baik memilih motor bekas dengan harga terjangkau seperti motor dengan harga di bawah 5 juta.

Lalu dengan mengetahui jenis type apa saja yang saat ini di pasaran harga motor bekas kurang dari Rp. 5 juta rupiah, kita bisa memilih mana yang disukai dengan spesifikasi kendaraan sesuai dengan yang anda butuhkan. Sesungguhnya perbedaan mendasar dari motor dengan harga kurang dari 5 juta dengan yang di atasnya hanya pada fitur kelengkapan tambahan. Akan tetapi seringkali type yang ada di merk Honda misalnya pada tahun keluaran yang sama fitur di Yamaha sudah ada sedangkan di tahun berikutnya jenis Honda yang pertama kali memulainya.

Motor bekas apa yang bisa dibeli dengan harga motor di bawah 5 juta saat ini di bursa penjualan motor seken Indonesia, berikut nama-nama jenis type motor tersebut :

1. Motor Honda Blade 110cc tahun 2012
Jenis model Honda bekas paling canggih fiturnya dengan harga di bawah lima juta dengan tipe bebek yaitu Honda Blade thn 2012. Memang motor Blade 125 tahun 2012 itu belum lama ini masih di atas 5 juta, seperti pada info daftar harga motor Honda bekas yang disampaikan beberapa tahun ke belakang, namun sekarang ini seiring banyak keluar model terbaru harga termurah dengan type motor tersebut bisa kurang dari 5 juta rupiah terlebih dengan type jenis Blade 110 CC tahun 2012.

2. Motor Kawasaki Athlete Thn 2009
Motor bebek semi sport Kawasaki Athlete ini dijual di pasaran paling murah Rp.4.7 jutaan. Kendaraan yang cocok untuk cowok macho sangat keren di medan datar maupun terjal karena tenaga kuat dengan system monoshock nan lincah. Anda dapat menetapkan penawaran bila akan transaksi membeli motor Kawasaki Athlete bekas tahun 2009 ini bisa hingga Rp 4.5 juta rupiah.

3. Motor Honda Tiger 2000 Tahun 2005
Pada tahun 2000an motor ini memiliki harga cukup fantastis sampai belasan juta rupiah. Setelah hampir 20 tahun dilalui motor sport bekas type Honda ini kurang dari 5 juta rupiah dan tentu sangat tergantung dengan kelengkapan aksesoris orisinil serta surat-surat kendaraan bermotor. Type motor Honda Tiger tahun 2005 ini kategori sport yang cocok untuk lelaki gagah berbadan tegap.

4. Motor Suzuki Thunder tahun 2008
Tawaran alternatif motor bekas jenis sport yang mempunyai harga kurang 5 juta adalah Suzuki Thunder tahun 2008 dengan mesin 125cc. Di showroom atau dealer motor bekas kita bisa dapat harga jual Suzuki Thunder thn 2008 ini dengan banderol Rp. 4 jutaan saja bahkan lebih murah dari itu tergantung kelengkapan kendaraan yang masih original.

5. Motor Honda Beat bekas tahun 2014
Di informasi Honda beat bekas yang dirilis beberapa tahun ke belakan di situs pasar harga ini memang masih di harga Rp. 9 jutaan. Tetapi sekarang anda dapat melakukan penawaran dengan standar beli maksimal Rp. 5 juta rupiah. Memang motor bebek Honda bekas selalu bertahan di pasaran motor bekas karena mungkin peminat kendaraan ini selalu banyak pencarinya.

6. Motor Honda Vario 110 tahun 2012
Motor bebek Honda bekas selalu menjadi incaran pembeli sehingga Honda Vario tahun 2012 dengan banderol harga kurang dari 5 juta ini memang susah dan masih jarang yang jual. Namun bila ada yang akan menjualnya anda dapat melakukan penawaran dengan harga di bawah 5 juta. Honda matic Vario 110cc tahun 2012 bekas dapat anda beli sedikit di atas 5 jutaan.

7. Motor Honda Scoopy tahun 2011
Honda matic bekas scoopy ini mempunyai kekuatan mesin 110cc dan tergolong skuter model pertama dengan tampilan mirip Vesva. Harga Honda Scoopy bekas tahun 2011 dengan banderol harga jual sekitar Rp. 5 jutaan memang jarang, tapi kalau ada dapat menjadi kesempatan transaksi pembelian bahkan sampai Rp. 4 juta rupiah.

8. Motor Vesva tahun 90an
Sebetulnya tidak ada standar harga jual tertentu untuk motor klasik seperti Vesva tahun 1990 an ini. Motor dengan pengendaranya pada umumnya mempunyai komunitas di daerah kota maupun pedesaan ini jarang ada dijual di bursa motor bekas pasaran mokas, namun demikian bila ada yang jual dapat di tawar Rp 4 hingga 5 juta rupiah.

9. Motor Suzuki Hayate tahun 2012
Kendaraan bekas Suzuki Hayate tahun 2012 bermesin 125cc memang kurang begitu populer di masyarakat. Namun motor bebek matic type jenis ini handal dikendarai dan sangat stabil digunakan di jalanan. Pasaran harga jual Suzuki Hayate thn 2012 ini tidak mencapai banderol harga Rp. 5 juta rupiah dan cocok anda miliki sebagai kendaraan cewek di perkotaan.

Demikian itu berbagai motor bekas dengan type dan jenis bermacam-macam dengan harga sekitar 5 jutaan. Mudah-mudah dapat menjadi referensi pembelian di bursa pasar harga motor bekas saat sekarang ini. Terima kasih telah berkunjung di situs pasar harga. Semoga berkenan.
Pasar Harga
Pasaran Harga ™ Updated at: 00.52