Home » » Harga Jasa Jahit Baju Jas Resmi Pria untuk Pentas Formal dan Santai

Harga Jasa Jahit Baju Jas Resmi Pria untuk Pentas Formal dan Santai

Butik sebagai suatu tempat untuk memesan pakaian berupa jas resmi pria busana pesta biasa mengerjakan pakaian dengan kualitas exclusive. Pada umumnya kita datang ke konveksi butik untuk membuat baju yang dipakai buat even seperti weeding, pesta, pentas, acara formal dan lain sebagainya. Jenis pakaian yang dibuat selain Jas Pria yang tersedia di galeri butik itu adalah setelan, gaun, kemeja, celana dan seragam acara dengan kualitas executive baju yang dipakai para artis di panggung.

Sebelum kita menyampaikan informasi penting terkait harga jasa jahit baju jas resmi pria perlu diketahui terlebih dahulu bahan apa saja yang perlu dipersiapkan untuk membuat busana Jas Pria Formal yang berkualitas. Bahan jas formal pria itu dibuat dari : 1. Kain jas dari jenis bahan wool dengan harga per yard / per meter paling murah Rp. 70.000,- 2. Kain lapis dalam full furing panjang sekitar 1.5 meter untuk setiap jasnya. 3. Kain lapis kupner atau disebut juga dengan kain gula. 4. Pading atau busa pundak. 5. Kancing dan aksesoris tambahan lainnya.

Proses jahit jas resmi pria kualitas exclusive itu sangat jauh berbeda dengan pembuatan baju pada umumnya. Memerlukan teknik khusus dalam pembuatan jas untuk dipakai pentas pada acara formal maupun santai sehingga tak heran bila tidak setiap penjahit bisa mengerjakan busana jas pesta ini. Dengan alasan inilah maka sampai sekarang harga jasa jahit jas resmi pria di butik beragam dan berbeda-beda.

Model jas resmi pria dari dahulu hingga sekarang ini tidak begitu banyak mengalami perubahan, cuma variasi list atau kombinasi di kerah dan saku saja. Dengan begitu juga harga ongkos jasa jahit jas dengan model dan tambahan variasi pun pada dasarnya dalam menjahitnya sama saja, oleh sebab itu tidak ada pengaruh perbedaan dari setiap model seperti pada contoh model jas tampil pria berikut ini :

Harga jasa jahit jas resmi model kombinasi 2 warna Rp. 400 ribu /pcs.
Harga baju jas pria yang sudah jadi tinggal pakai Rp. 700 ribu / pcs.
Model jas pria tersebut high quality standar terbaik yang biasa dipakai artis tokoh papan atas Indonesia seperti baju jas host acara tv nasional, para pejabat dan lain sebagainya.

Ada juga model jas pria lain yang lebih murah dengan bahan kain grade kedua serta teknik jahitan jas lebih rendah seperti jenis baju jasket, blazer, almamater dan lain semacamnya. Berikut contoh model jas variasi dimaksud :


Harga jasa menjahit jas jaket pria untuk formal dan santai Rp. 100ribu an.
Harga baju jasket setelah jadi sekitar Rp. 350 rb / pcs.
Info lebih lanjut telah ditulis pada penjelasan sebelumnya tentang harga jasket kualitas tailor pada situs ini.

Demikian kami sampaikan mengenai berapa biaya jasa jahit baju model jas resmi pria untuk acara penting formal dengan kualitas paling tinggi dan harga pembuatan jasket standar biasa. Semoga informasi ini bermanfaat untuk ada sebagai standar pasaran harga pakaian untuk bahan negosiasi dan tawar menawar jasa pengerjaan. 
Pasar Harga
Pasaran Harga ™ Updated at: 22.49