Home » » Harga Kemeja Koko Grosir Termurah Bahan Katun

Harga Kemeja Koko Grosir Termurah Bahan Katun

Kemko atau lazim disebut dengan istilah Kemeja Koko merupakan salah satu model pakaian religi yang banyak dicari khususnya oleh kalangan anak muda. Mereka memilih baju kemeja koko cukup dengan alasan harga murah dan sangat banyak sekali model serta corak variasinya. Penjualan di grosir pakaian kemeja koko dapat dibilang cukup bagus dengan harga termurah hingga Rp.50ribuan / pcs. Hal itu tentunya dengan syarat dan ketentuan pembelian yang berlaku dari si penjual.

Model pakaian pria kemko ini bila diklasifikasikan ada beberapa jenis. Diantaranya, dari kemeja koko bahan bsy doby termurah dan paling tren yaitu kemko dari bahan katun. Dari segi model lengan, kemeja koko tangan panjang dan kemko lengan pendek. Namun yang paling berpengaruh menentukan harga jual gorsir kemeja koko di pasaran adalah dari jenis bahan yang digunakan. Selain itu pula ada varisi motif songket dan juga hiasan bordir simpel.

Pada pricelist ini disampaikan kisaran daftar harga kemeja koko berdasarkan jenis bahan serta variasi model di pasaran grosir pakaian pusat konveksi Tasikmalaya.
Harga kemeja koko bahan bsy doby tangan panjang bordir Rp.30rb/pcs atau Rp.550rb per kodi.
Harga kemeja koko katun salur tangan pendek warna putih pilihan Rp.60.000,- per pcs.
Harga kemeja koko katun songket tangan pendek motif garis Rp.65rb/pcs atau Rp. 1.2jt / kodi.
Harga kemeja koko full katun tangan panjang motif bordir simpel Rp.75rb/pcs atau Rp. 1.4 juta per kodi.

Sementara itu untuk pemesanan baju kemeja atau koko seragam perlu diketahui bagaimana cara menentukan harga koko termurah di pusat produksi konveksi. Menghitung harga jual baju koko atau kemeja ditentukan dari bahan dasar kain, ongkos pembuatan pola dan potong bahan serta finishing akhir pengemasan. Pada situs ini disampaikan cara menghitung ongkos jahit baju di konveksi seragam baju koko atau seragam.

Anda yang sedang mencari harga kemeja koko termurah disarankan mendapatkannya melalui sumber yang tepat terutama pembelian secara online. Jangan sampai pesanan kemko yang diterima tidak sesuai dengan yang dilihat pada gambar foto yang dipajang.
Citra Karya Fashion
Pusat komunikasi penjualan pakaian murah di konveksi Kota Tasikmalaya Jawa Barat Bandung.
Kontak An. Asep Anas Hp.085213060763. Aswan Konveksi 085315211114.
Berikut ini koleksi yang ditampilkan model serta variasi jenis kemeja koko di galeri citra karya fashion Tasikmalaya.




Itulah pasaran harga jual termurah baju pria model kemeja koko terbaru busana muslim terkini yang paling laris di grosir penjualan busana fashion saat sekarang ini. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Acuan harga kemeja koko ini dapat juga anda peroleh di info pasar baju koko Tanah Abang, Tegal Gubug, pusat pasar konfeksi bandung, toko online penjualan busana muslim dan sebagainya. Era digital saat ini terutama yang jauh dari pusat pasar tradisional ada baiknya transaksi order melalui online dengan melalui cara aman, amanah serta terpercaya.

Melalui situs pasar harga ini paling tidak memberikan referensi agar pihak pembeli mengetahui secara jelas tentang pasaran harga menurut bahan, jenis dan model serta variasi pakaian. Pembeli di luar jawa dari mulai Sumatera, Aceh, Riau, Pekanbaru, Sumut, Lampung, Kalimantan Timur, Balikpapan, Sulawesi hingga seluruh daerah kota yang tidak dapat disebutkan satu persatu, saat ini dapat berjualan di daerahnya masing-masing dengan mendapatkan barang grosir termurah melalui pembelian cara online.
Pasar Harga
Pasaran Harga ™ Updated at: 00.01