Home » » Harga Kain Novus Maxistyle Sensasi Wool Bahan Jas Blazer Terbaik

Harga Kain Novus Maxistyle Sensasi Wool Bahan Jas Blazer Terbaik

Bahan dasar pakaian menjadi satu hal penting dalam menentukan kualitas dan harga produk fashion. Kain hight quality untuk baju jas resmi, blazer atau almamater yang dicari bahan kain yang memiliki karakter lembut jatuh dan nyaman dari wool. Novus produksi Maxistyle diantara bahan terbaik dengan sensasi wool membuat pakaian yang sudah dijahit terlihat keren dan begitu elegan mewah. Walau nilai harga jual kain wol novus bahan jas ini tergolong sangat terjangkau tetapi kualitas kain ini tidak berbulu dan lembut dalam jangka waktu sangat panjang. Tak heran banyak orang memesan bahan kain wol Novus ini untuk membuat baju seragam kantor, jas koko / Jasko, celana, almamater dan lain sebagainya.

Kantor produksi Maxistyle Novus membuat varian pilihan hingga 60 warna kain. Dengan brand Novus the right style to succes bahan ini dibuat dengan teknologi cool air dengan sensasi rasa kain wool. Sebagai bahan pakaian untuk baju seragam kain Novus ini juga banyak dipesan untuk Jas Blazer serta seragam dengan harga paling murah per yard Rp. 32.000,-. Gambar tekstur serat kain dapat terlihat pada foto kain novus di bawah.

Penjualan kain pada umumnya dibanderol dalam ukuran meter atau yard. Bahan kain novus seperti halnya kain lainnya ukuran 1 yard = 0,9144 meter. Harga jual Rp.32 ribu per yard bila dikonversi ke satuan meter maka sekitar Rp.35.000 ribu rupiah dengan lebar yang sama yaitu 1,5m. Informasi harga jual kain novus per meter atau meteran ini dalam pemesanan partai banyak satu rool atau gulung dimana biasanya satu rol itu 25 yard hingga 50 yar. Bila pemesanan kain Novus wool eceran dijual untuk ukuran satu baju sekitar Rp.100 rb hingga Rp.125 ribu atau per meter 45 ribuan.
Info dapat didapat dari sales pemasaran : Ahsan No. 085222217423.
Keunggulan Novus Maxistyle dibanding kain wool dari review pabrik kain ini memiliki 4 keunggulan. Pertama bahwa tampilan kemewahan bahan wool sangat jelas terlihat dari serat kain dan juga kilapan warna keluar. Selanjutnya bahan kain untuk jas blazer ini warna tersedia begitu lengkap hingga 60 pilihan dengan warna dasar hitam, merah marun, putih, hijau, kuning, biru dongker, dan banyak lagi. Kelebihan berikutnya adalah kekuatan warna dan kenyamanan maksimal sebagaimana menggunakan kain wool termahal.
Sebagai bahan kain baru yang mulai diproduksi di tahun 2016 kain wool novus ini memperkenalkan jaminan kemewahan dengan dasar sistem pewarna teknologi digital. Selain itu penerapan cool air membuat baju yang dibuat dari bahan kain novus ini terasa adem dan enak tidak mudah kusut dengan efek lentur alami serat benang wool.
Demikian info tentang bahan pakaian Novus Maxistyle untuk baju Jas Blazer terbaik juga pasaran harga di toko kain untuk keperluan garmen konveksi butik ataupun lainnya. Semoga bermanfaat.
Pasar Harga
Pasaran Harga ™ Updated at: 00.24