Home » , » Motor Honda Win 100 Bekas Murah Bulan November Tahun 2019

Motor Honda Win 100 Bekas Murah Bulan November Tahun 2019

Honda Win 100 saat ini memang sudah tidak diproduksi lagi semenjak tahun 2004 lalu. Namun kehandalan motor Honda Win sekarang ini telah terbukti kehebatan dan kehandalannya. Meski paling tidak lebih dari 10 tahun usianya motor bekas Honda Win 100 masih saja tetap kuat dan banyak penggunanya terutama di daerah-daerah seperti Bandung, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Semarang, Garut, Cilacap dan kota kabupaten lain di seluruh wilayah Indonesia.

Ciri dari motor Honda Win 100 yang masih ok dan handal diantaranya memiliki suara mesin halus serta packing mesin tidak mengalami kebocoran. Perlu juga diketahui oleh pembaca sebelum membeli motor Honda Win100 bekas bahwa biasa saja suara mesin terdengar halus karena diisi dengan oli kental atau volume oli dalam mesin terisi penuh melebihi takaran semestinya. Oleh karenanya berhati-hatilah ketika akan menyampaikan tawaran terhadap kendaraan second terutama Honda Win100 bekas.

Motor Honda Win100 terkenal sebagai kendaraan inventaris pemerintah dari mulai tahun 1990 an sampai tahun 2001, 2002 dan umumnya dipakai oleh para pegawai negeri atau pemerintahan sebagai kendaraan dinas. Tetapi sekarang motor tersebut sudah dipakai oleh masyarakat sipil biasa dan bahkan ada club khusus para pecinta motor irit dan super hemat tersebut.

Kelebihan yang paling populer selain telah disebut di atas bahwa motor Honda Win100 karena didesain jangkung maka kestabilan pun dapat lebih dirasakan terutama ketika berkendara di jalan dengan medan bergelombang.

Berdasarkan informasi yang di dapat terkait harga, review dan spesifikasi kendaraan tersebut bahwa pada tahun 2004-an harga motor Honda Win100 baru dijual dengan banderol sekitar 10jt-an, dan itu mungkin saja sama dengan tahun sebelumnya tahun 1999 atau 1997 di bursa harga motor Honda bekas. Pasaran standar harga bekas yang berlaku sekarang untuk motor Honda Win100 second dijual antara 3-6jt tergantung kondisi mesin, aksesoris, dan kelengkapan surat-surat kendaraan.

Peminat modifikasi motor banyak yang merubah total kendaraan roda dua tersebut dengan beberapa alasan diantaranya ekonomis / murah dan mudah dimodif, mudah dibentuk trail, memiliki tenaga mesin yang kuat, nyaman ditunggangi karena suspensi shockbreker yang tinggi, stabil dikendarai dan irit BBM. Tetapi dalam hal modifikasi Honda Win 100 tidak sebanyak motor semasanya seperti CB100, karena berbagai pertimbangan.

Berdasarkan informasi yang dipercaya bahwa Motor Honda Win yang memiliki kapasitas mesin 100cc termasuk salah satu motor yang pernah sampai diekspor dari Indonesia. Sayangnya motor ini sudah tidak diproduksi lagi padahal banyak peminatnya termasuk sebagai kendaraan dinas pemerintah. Selain diketahui kelebihan seperti telah disampaikan di atas namun juga perlu diketahui pula kekurangan motor Win100 terlihat sangat ramping ringan sehingga akan dirasakan kurang begitu sporty.
Berikut gambar foto motor Honda Win 100 yang masih original / belum dimodifikasi :
Gambar motor Honda Win 100
Demikian penjelasan lengkap tentang kelebihan, kekurangan serta berapa pasaran termurah harga motor Honda Win100 bekas yang berlaku Bulan November tahun 2019.
Selain itu bagi anda yang sedang mencari motor klasik seperti Honda CB Gelatik dapat menemukannya di situs harga motor bekas yang lagi dibaca anda ini.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk kawan semuanya yang hobi mengkoleksi motor Honda jadul. Pada situs ini juga dapat dilihat motor Honda Klasik C70 yang tak kalah bagusnya.
Pasar Harga
Pasaran Harga ™ Updated at: 19.38