Home » , » Harga Honda Supra X 125 CW Motor Bekas Tahun 2011

Harga Honda Supra X 125 CW Motor Bekas Tahun 2011

Motor Honda Supra X 125 CW Bekas - Tahun 2011 silam Honda masih memproduksi motor bebek yang paling digemari banyak orang di Indonesia karena alasan irit, handal, nyaman dipakai dan memiliki tenaga kuat dengan mesin 125cc. Harga jual di pasaran otomotif pada waktu itu dibanderol sampai Rp.15.000.000,- rupiah. Namun kini dealer atau showroom mokas (motor bekas) menjual motor Honda Supra X 125 CW th. pembuatan dan perakitan 2011 dijual termurah mencapai 10jt-an.

Harga motor Honda Supra 125 CW tersebut berlaku untuk wilayah Jawa termasuk Jakarta, Bandung, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Madura, Cilacap, Cirebon, Solo, Surakarta, Tangerang, Banten, Depok dan kota / kabupaten lain di pulau jawa. Akan tetapi untuk di luar pulau tersebut seperti Sumatera, Batam, Riau, Kalimantan, Medan, Pontianak, Sulawesi, Nusa Tenggara, dan lainnya mengikuti penyesuaian harga yang berlaku untuk wilayah provinsi tersebut.

Perlu diperhatikan bagi pembaca yang bermaksud membeli motor bekas keluaran Honda Supra X 125 CW DD th 2011 agar melihat terlebih dahulu kondisi fisik body seperti warna striping hitam, merah, kuning dan lain sebagainya. Bila tampilan luar kendaraan tersebut memikat anda untuk memilikinya selanjutnya perhatikan kesesuaian nomor polisi, no.mesin dan rangka kendaraan dengan surat-surat motor, baik BPKB nya maupun STNK.

Kelengkapan surat kendaraan yang tergolong tahun muda harus disertai dengan kelengkapan lainnya selain STNK dan BPKB semestinya ada juga faktur pembelian, buku manual dan buku service. Karena itu masih juga berlaku untuk administrasi di Bank untuk mengambil asuransi atau jaminan kredit.

Spesifikasi Honda Supra X CW 125 :
  • Tipe kendaraan : Supra
  • Kapasitas mesin : 125cc
  • Bahan Bakar : Bensin Premium / Pertamax
  • Transmisi pengoperan : Manual 4 speed
  • Tahun perakitan : 2011
Demikian informasi terkait harga motor Honda Supra-X 125 CW bekas sebagai gambaran standar patokan anda memilih untuk membeli kendaraan tersebut, khususnya untuk mempertimbangkan membeli motor new Honda Supra X 125 baru di daeler.

Namun jika motor tersebut kurang cocok dengan selera anda dan ingin mengendarai motor jangkung dengan kehandalan pada bagian mesin, barangkali Honda Win 100 bekas dapat menjadi alternatif pilihan lainnya.
Pasar Harga
Pasaran Harga ™ Updated at: 19.40