Home » » Harga Jasket Kualitas Jas Resmi Pria Di Tailor

Harga Jasket Kualitas Jas Resmi Pria Di Tailor

Jasket itu baju perpaduan dua model antara Jas Resmi pria dengan jaket yang bisa dipakai untuk penampilan formal maupun santai. Pada awalnya baju jasket ini trend di kalangan anak muda gaul dengan nama Blazer atau Almamater. Perbedaan paling menonjol dari jenis Jas blazer, almamater dan jasket ini dalam hal kualitas jahitan serta bahan yang digunakan. Jasket yang umum dipakai sebagai seragam kantor, instansi atau jasket seragam perusahaan itu dibuat di tailor atau butik jas resmi pria modern. Sehingga bisa dijamin kualitas jahitan Jasket resmi sama halnya dengan Jas Formal yang biasa dipakai untuk acara pernikahan atau kegiatan penting lainnya.

Sebagaimana pada katalog harga jual Jas Resmi pria di Tailor dengan desainer ahli perancangan busana pria, maka begitupun juga Harga jual Jasket itu sama saja. Bila ada yang menjual harga jasket di bawah harga Rp.200.000 sudah dipastikan kualitas jahitan sama dengan blazer atau almamater. Anda perlu memastikan kepada penjahit langganan anda mengenai teknik jahit yang digunakan dengan ongkos jahit jasket itu seperti jas resmi pria biasa untuk mendapatkan jasket bagus kualitas jas formal.

Sebelum membicarakan berapa harga jasket termurah dengan kualitas jas formal pria kita perlu mengetahui material apa saja yang dibutuhkan untuk para penjahit di Tailor ataupun Galeri fashion butik busana untuk membuatnya. Bahan-bahan jasket itu : kain jas dengan karakter bahan jatuh dan lembut dengan harga per meter atau per yard paling murah Rp.30ribuan, furing atau lapisan dalam tebal dan adem, pading / busa pundak tebal, kain keras gula yang bila disetrika langsung nempel, resseleting, benang, dan kertas untuk membuat pola rancangan.

Jahitan kualitas jas sangat membedakan untuk hasil kualitas Jasket terbaik dengan harga yang layak. Ciri jasket baik itu diantaranya nyaman saat digunakan karena pola dan rancangan benar-benar sebagaimana pola jas. Pada bagian pundak dan ujung lengan terlihat kasat mata rapih seperti baju jas yang dipakai oleh para artis pada pentas panggung.

Daftar Harga Jasket berdasarkan info dari Tailor kelas konveksi paling murah di Tasik Fashion Galeri ini paling tidak dapat dijadikan patokan untuk anda, berdasarkan bahan dasar kain yang digunakan :
Harga Jasket bahan semi wool seperti tessa merk Carrini Rp. 300rb. / pcs
Harga Jasket bahan Wool novus Rp. 350rb/ pcs
Harga Jasket bahan Jet black satuan Rp. 400rb / pcs.
Harga jual jasket di atas Rp. 500 ribu itu dengan kain dan bahan yang berkualitas serta level teknik jahitan jas resmi lebih tinggi.
Nb. Katalog harga jasket seragam ini dengan model sebagaimana pada contoh foto di bawah.

Bersumber dari Produksi Pakaian Konveksi Tasik Fashion beralamat di kota Tasikmalaya Jawa Barat (0265) 5301174. Informasi penjualan jasket kualitas Jas Resmi ini : Anas Hp. 085213060763. Galeri model Jasket atau model Jas Jaket dari situs resmi www.jasko-tasik.com ini sebagai berikut :
Model jasket warna biru dongker ini diberikan variasi pemanis berupa list di saku dan ujung kerah daun. Yang ingin disampaikan pada jasket model ini adalah Kesan formal dan santai namun tetap gagah. 
Jasket warna orange yang cerah ini cocok untuk seragam kantor ataupun perusahaan instansi sebagai pakaian dinas. Dapat ditambah logo bordir ataupun pin sebagai variasi pada jasket ini. 
Jasket ini model Jasko atau paduan Jas dengan Koko dengan saku depan. Aplikasi bordir pada saku, kerah dan lengan memberikan kesan religi formal. Cocok dipakai untuk menghadiri undangan resmi atau acara keagamaan.
Demikian kami sampaikan informasi harga jasket kualitas jas resmi termurah. Bila anda mendapatkan harga jasket lebih mahal dari itu maka anda dapat menuntut pada jenis bahan kain dan teknik jahitan berkualitas standar jas resmi paling tinggi.
Pasar Harga
Pasaran Harga ™ Updated at: 01.03