Home » » Harga Baju Koko Setelan Anak Model Celana Sarung Bahan Katun Paris

Harga Baju Koko Setelan Anak Model Celana Sarung Bahan Katun Paris

Pakaian muslim anak pria Baju Koko Setelan Anak yang lagi ngetren saat sekarang ini dibuat model terbaru paduan dengan celana sarung. Buah hati laki-laki lucu kesayangan keluarga bila sudah terlihat religius sejak dini tentu sesungguhnya sedang memberikan pendidikan agama sejak balita dan itu sungguh baik untuk masa depannya. Bahan dasar pakaian stelan berupa baju koko celana sarung kopiah di bawah atasan dan bawahannya menggunakan memakai kain katun paris dengan aplikasi saku tempelan ala danis.

Sarcelko adalah sebutan dari model pakaian setelan anak yang merupakan kepanjangan dari Sarung Celana Koko. Tambahan lain dari paket baju anak soleh ini dilengkapi kopiah yang memberikan kesan penampilan anak itu manis dan menggemaskan. Rasa Nyaman dan percaya diri anak dalam hal berpakaian itu sangat penting, mengingat masa pertumbuhan mereka yang seharusnya bahan kain dapat menyerap keringat tidak gatal adem seperti Katun Paris ini. Namun demikian harga jual koko buat si kecil ini harus berdasarkan bahan dan juga model sesuai pasaran harga fashion yang berlaku.

Baju Setelan Koko Anak ini terdiri dari atasan kemeja koko, bawahan celana panjang sarung model seperti di gambar foto, dan plus peci kopiah mungil. Size ukuran pada umumnya dibuat berdasarkan nomor mengacu usia atau umur anak. Harga jual itu berpatokan berdasarkan usia dan biasanya perbedaan di kisaran Rp. 10.000,- per tingkat umur. Ukuran paling kecil dari mulai koko anak 3 tahun hingga 12 tahun.

Harga jual satuan Koko Anak SarCelKo Bahan Katun Paris.
Koko Anak Usia No 4 hingga 7 tahun Harga Jual satuan 125 rb.
Koko Anak Usia No 8 hingga 12 tahun Harga jual satuan 135 rb
Harga Baju koko Anak Balita dan batita yang tergolong bayi sedang dalam proses pembuatan sehingga belim dapat ditampilkan harga nya.
Note : Harga koko setelan anak lengkap ini dari bahan cotton paris tersedia paduan beberapa warna sesuai stock yang ada di galeri warna salur merah warna dasar putih, biru warna dasar abu, coklat muda, hijau dan lain sebagainya.
Pemesanan dapat melalui kontak An. Anas Tafas Contak: 085213060763.
Pola ukuran rumusan jahitan ukuran panjang celana, panjang baju, lebar bahu, dan panjang lengan dapat dilihat pada uraian di bawah ini :
Koko Anak usia 4 tahun : 63--50--32--35
Koko Anak usia 5 tahun : 65--52--33--37
Koko Anak usia 6 tahun : 67--54--34--39
Koko Anak usia 7 tahun : 70--56--36--41
Koko Anak usia 8 tahun : 72--58--38--43
Koko Anak usia 9 tahun : 75--60--40--45
Model atasan yang ready hanya tangan pendek dengan warna abu celana merah marun, toska, ijo tua, dongker, coklat, cream dan sarung salur model kotak.



Demikian gambaran pasaran harga fashion Baju Koko anak setelan Sarcelko termurah di pusat konveksi grosir produksi pakaian muslim bahan katun paris super. Penjual atau toko perlu memiliki standar banderol dan konsumen perlu tahu juga berapa harga paling murah baju stelan koko ini. Semoga penjelasan ini bermanfaat.
Pasar Harga
Pasaran Harga ™ Updated at: 00.26