Home » » Harga Jas Blazer Pria Model Seragam Sekolah Korea

Harga Jas Blazer Pria Model Seragam Sekolah Korea

Harga Jas Blazer Model Seragam sekolah Korea masa kini. Tren terbaru di dunia fashion anak remaja sekarang ini mengenakan baju khas anak-anak sekolah SMA sebagaimana para artis korea tampan di layar kaca. Tak ketinggalan siswa-siswi di Indonesia ingin tampil beda khususnya cowok tampan terlihat lebih ganteng memakai almamater jas blazer casual yang tidak begitu resmi dan terlihat gaul serta rapih seperti halnya baju jas koko terbaru pada info sebelumnya.

Busana jas blazer pada dasarnya merupakan pakaian resmi pria dewasa, namun seiring perkembangan zaman karena banyak diminati anak gaul remaja sebagai pakaian seragam ternyata model baju blazer korea ini terus mengalami perkembangan. Sehingga begitu produksi jas blazer dibuat khusus anak remaja sekolah akhirnya harga jual jas blazer model korea ini disesuaikan dengan isi kantong mereka.

Sebagai pakaian seragam di sekolah baju jas blazer yang dipesan dalam jumlah banyak harga jual satuan paling murah hingga Rp.95.000,- (sembilan puluh lima ribu rupiah). Sementara dalam jumlah banyak dengan hiasan bordir pesanan nama atau logo bisa lebih murah dari itu.

Patokan harga jual pasaran jas blazer sekolah ala korea tersebut sangat tergantung pada bahan dasar serta paduan warna. Pemesanan produksi baju almamater blazer semestinya dikerjakan oleh yang terbiasa menjahit jas resmi, sebab bila tidak maka hasil baju tidak akan nyaman dipakainya. Khusus pada bagian lengan sambungan pundak baju jas bleser pria akan terlihat rapih bila dijahit oleh penjahit profesional konveksi yang ahli menjahit baju model jas pria.

Aneka bahan pembuatan jas blazer yang paling populer di dunia konveksi antara lain Japan Drill, American Drill, Local Drill, high twist, taipan tropica, chambray dan semiwool. Semua kain bahan jas blazer tidak berpengaruh pada jahitan, namun sangat terlihat beda pada bentuk jahitan. Kisaran harga pasaran jas blazer kualitas standar anak-anak sekolah ini antara Rp.90rb hingga Rp.150rb rupiah.
Info Pemesanan : Jas Blazer Pria Seragam Almamater
Asep Anas Hp. 085213060763. Kontak Whats app
Citra Karya Fashion Tasikmalaya
Pasaran harga jual seragam jas blazer anak sekolah ini berlaku di konveksi produksi pembuatan jas wilayah Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Jogyakarta, Semarang, Surabaya, Pontianak, Medan, Palu, Bali, Nusa Tenggara, Kabupaten Cilacap, Kota Sukabumi, Kalimantan, Jawa Barat, Sumatera, Aceh dan wilayah lain di seluruh Indonesia.
Pasar Harga
Pasaran Harga ™ Updated at: 23.54