Home » » Harga Mesin Pompa Bensin Bekas Merk Tatsuno Fuel Pump Original Jepang

Harga Mesin Pompa Bensin Bekas Merk Tatsuno Fuel Pump Original Jepang

Mesin Pom Bensin Bekas merk Tatsuno tergolong alat hisap untuk tempat SPBU Pertamina yang paling banyak dipakai para pemilik bisnis penjualan bensin di Indonesia. Hal itu dikarenakan karena kehandalan mesin pompa bensin Tatsuno produksi Jepang ini telah terbukti baik dan diakui para pemilik SPBU. Tak heran bila peminat yang mencari alat pom bensin Tatsuno baik baru maupun yang bekas / second untuk jual bensin eceran terus meningkat.

Pompa bensin Tatsuno original tersebut melalui badan metrologi dapat ditera keakuratan takarannya. Selain itu pula terjamin keamanannya pun menjadi daya tarik pemilik SPBU memiliki dan menggunakan barang tersebut. Mesin pompa bensin Tatsuno Ex SPBU Tipe Tatsuno bekas digunakan Pom Bensin karena model telah jadul tidak banyak diminati karena tampilan lawas tidak menarik dan part yang sudah usang dan kurang berfungsi optimal.

Terkait harga jual mesin Dispenser bekas untuk pom bensin merk Tatsuno ini tergantung Tipe yang mono Display / layar, double display dan juga tahun dikeluarkan atau diproduksi barang tersebut. Melalui informasi pasaran harga ini akan diuraikan beberapa jenis list harga mesin pom mini Tatsuno beserta kelengkapan sparepart penunjang mesin tersebut.

Berikut daftar harga Pump Dispenser Tatsuno pom bensin Recondisi berserta biaya pasang merk tatsuno, Lengkap dengan Nozzle, hose, dan swivel :
  • Harga Mesin pom Tatsuno Type GDA222 (2 layar) tahun 2002 berikut selang nozzle baru dijual Rp. 40juta
  • Harga mesin pom Type GDA222 (2 layar) tahun 2005 berikut selang nozzle baru Rp. 43juta
  • Harga mesin pom Type GDA242 (4 layar) thn 2007 dengan selang nozzle baru dijual Rp.53juta
NB. Barang tersebut telah diperbaharui bentuk cashing, sparepart dan juga accesories. Info tentang harga jual pom bensin Tatsuno Merk Hongyang lebih lanjut dapat ditanyakan melalui kontak website penjualan pompa bensin www.pom-mini.com.

Saat sekarang ini mesin pom Tatsuno bekas Pertamina tersebut banyak dipakai juga oleh pemilik pom bensin mini penjual bensin eceran di pinggir jalan. Dengan menggunakan alat tersebut menjamin pembeli mendapatkan harga jual bensin sesuai dengan takaran yang tertera pada display atau layar digital.
Fuel dispenser merk Hongyang Tatsuno Type rakitan

Demikian kisaran harga jual mesin pompa bensin SPBU merk Tatsuno eks Pertamini yang telah direkondisi menjadi baru kembali.
Lihat juga info sebelumnya tentang harga mesin pom pertamini digital rakitan pada tulisan sebelumnya.
Pasar Harga
Pasaran Harga ™ Updated at: 23.49