Home » » Harga Jual Mesin Pom Bensin Pertamini Digital dan Manual

Harga Jual Mesin Pom Bensin Pertamini Digital dan Manual

Penjualan bensin eceran menggunakan teknologi mesin pom Pertamini kini marak diminati banyak orang. Diantara kesuksesan berjualan bahan bakar bensin itu ditopang dengan alat berupa mesin pom mini yang handal, tepat dan pas dalam takarannya. Tidak sedikit usaha gulung tikar disebabkan mesin sering eror ada kerusakan di dalam ataupun dalam masalah teknis.

Peluang berjualan bensin eceran untuk motor maupun mobil menjadi lahan bisnis yang menggiurkan. Bagaimana tidak, seiring meningkatnya volume kendaraan makin berjubel antri di SPBU untuk membeli bahan bakar kendaraan. Apalagi di beberapa daerah yang jauh dari tempat Pom Pertamina sangat membantu bila ada yang berjualan menggunakan mesin pom bensin Pertamini.

Mesin pom mini secara garis besar dibedakan menjadi dua macam yaitu mesin pertamini digital dan manual. Kalau mesin pom mini electical digital menggunakan daya listrik untuk mengoperasikannya sedangkan yang manual hanya menggunakan pompa yang diputar pakai tangan. Kedua jenis pom mini ini masuk ke dalam kategori mesin pom rakitan dengan komponen yang terdiri dari tangkai nozzle, selang, mesin sedot, AICHI flow sensor, cpu display digital, dan drum penampungan.

Keterangan yang akan disampaikan melalui berapa pasaran harga mesin kali ini merupakan list daftar harga jual mesin Pom Bensin Mini Digital dan Manual standar pasaran harga termurah di bukalapak, lazada, olx, tokopedia, dan portal media penjualan lainnya.:
  • Unit pertamini rangka minimalis pendek 1 Nozzle flow sensor drum 210 litter Rp.7.5 juta an
  • Harga mesin pom mini digital 1 noozle dengan flow sensor Rp.11jt
  • Harga mesin pom mini digital 1 noozle dengan flow E Assy Meter Rp.19 juta
  • Harga mesin pom mini digital 2 noozle flow E Meter Rp.26 juta
  • Harga mesin pom mini manual Rp.7 juta
NB. Barang dengan harga jual mesin pom mini tersebut sudah termasuk ongkos kirim pulau Jawa, gratis pemasangan, setting, pelatihan pengoperasian, garansi kerusakan, drum penampungan dan konsultasi teknis. Info lebih lanjut silahkan menghubungi penjual pertamini digital :
An. Aswan Hp.085315211114
Reza Citra Karya Hp. 082214835153.
Asep Hp. 085222823835.
Info dari www.pom-mini.com.
Sementara itu bila anda mencari harga mesin pom mini digital 1 noozle paling murah maka yang dipakai dengan part flow meter biasa dijual dengan harga Rp.12jt dengan cashing dan tampilan mirip SPBU mini pada umumnya.
Demikian penjelasan tentang daftar harga mesin pom pertamini yang digital dan manual bersumber dari agen mesin pom mini di Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Garut, Pangandaran, Sukabumi, Cilacap, Batam, Bengkulu, Pekanbaru, Riau, Kalimantan, Sulawesi, Banjarmasin, Manado, Bima dan provinsi kota lainnya di Indonesia.

Informasi lain terkait bisnis yang menggunakan alat pengolahan rakitan disampaikan disini tentang harga mesin roasting sangrai kopi rakitan. Mesin pengolah biji kopi ini diperuntukan bagi pemilik perusahaan penyedia roasbean untuk suplay kebutuhan di kafe-kafe atau kedai kopi yang mengediakan original caffee.
Pasar Harga
Pasaran Harga ™ Updated at: 22.49