Home » , » Harga Motor Honda GL Max dan GL Pro Neotech

Harga Motor Honda GL Max dan GL Pro Neotech

Info berikut ini Pasaran Harga Honda GL bekas di bursa penjualan motor seken terupdate. Informasi yang akan disampaikan kali ini, masih tentang motor bekas / second yang handal dan pernah banyak dipakai orang pada masanya. Seiring waktu dirilisnya motor-motor baru maka produk lama ditinggalkan. Namun demikian Honda GL Max dan Gl Pro Neotech yang tergolong kendaraan roda dua yang sudah punya usia, sampai saat ini masih tangguh dan layak dipakai.

Harga jual Honda GL yang keluar di abad milenium saat sekarang ini untuk wilayah Jawa baik itu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi di beberapa dealer atau showroom mokas (motor bekas) dijual di bawah 5 jt an. Tetapi Honda GL bekas yang telah dimodifikasi tentunya ada perbedaan harga tergantung cost biaya modifnya.

Sebelum keluar motor Honda GL Max terlebih dahulu pada sekitar tahun 1996-1998 perusahaan Honda mengeluarkan type dengan model Honda GL Pro NeoTech dengan mesin 160cc. Beberapa tahun berlanjut produsinya terus meningkat sesuai dengan permintaan pasar. Hingga di tahun 2002 sampai 2005 dikeluarkan Honda GL Max.
Berikut List daftar harga Honda motor Honda GL berlaku update bulan Juli tahun 2019 sekarang ini :
  • Harga Motor GL Pro NeoTech tahun 1998 Rp.4.3jt 
  • Harga Motor GL Max tahun 2002 Rp.4.3jt
  • Harga Motor GL Max tahun 2003 Rp.4.6jt 
  • Harga Motor GL Max tahun 2004 Rp.4.9jt 
  • Harga Motor GL Max tahun 2005 Rp.5.2jt 
Demikian gambaran pasaran harga motor bekas GL Pro model Neotech dan GL Max yang dapat anda jadikan standar harga jual ataupun beli.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda untuk mengetahui daftar harga motor Honda bekas serta menjadi referensi untuk membeli melalui dealer mokas atau online dengan harga termurah di pasaran.
Pasar Harga
Pasaran Harga ™ Updated at: 22.31